Uncategorized

Audiensi Kajian Akademis Potensi Keunggulan Daerah dan Peluang Investasi di Kab. HSS

Dipimpin Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP dan didampingi Kepala Dinas PMPTSP Kab. HSS Ir. Hj. Elyani Yustika, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan lakukan audiensi dengan Tim Penyusun Bagian Investasi secara virtual di Media Center Setda Kab. HSS, Selasa (07/06).

Audiensi ini diikuti secara virtual oleh Tim Penyusun Bagian Investasi dari Fakultas Ekonomi Banjarmasin, Dinas Kehutanan Prov. Kalsel, Dinas Penanaman Modal Prov. Kalsel, serta turut hadir di Media Center Setda Kab. HSS yaitu para Kepala Perangkat Daerah, Kabag Ekobang, Kabag Pemerintahan, Camat Loksado, serta instansi terkait.


Dalam pembukaannya, Sekda H. Muhammad Noor mengatakan tujuan pertemuan hari ini adalah untuk melakukan identifikasi potensi unggulan daerah di Kab. HSS dengan harapan bisa menetapkan sektor-sektor unggulan yang menjadi keunggulan daerah dan tentunya kedepan akan menjadi program kerja Pemkab HSS sebagai potensi investasi dari sumber daya lokal.
“Diharapkan juga hasil pertemuan hari ini nantinya memberikan gambaran dan informasi kepada investor mengenai potensi investasi yang ada di Kab. HSS. Mudah-mudahan kita juga bisa mengakomodasi potensi unggulan daerah yang dapat dijadikan peluang dalam menarik minat investasi di Kab. HSS,” ucapnya.
Paparan mengenai potensi investasi yang potensial dan peluang-peluang yang ada di Kab. HSS disampaikan oleh Kepala Bappelitbangda Kab. HSS M. Arliyan Syahrial, M.IP dan kemudian dibahas oleh tim ahli dan jajaran Pemprov. Kalsel.
(Kominfo-HSS/Agtf/07062022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *