Uncategorized

BUPATI TURUT BERBELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA IBU MASLARA BINTI M. RUSLAN

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj. Rahmawaty, MT hari ini berduka, karena telah ditinggalkan oleh mertua satu-satunya, yakni Ibunda Maslara binti M. Ruslan. Terlebih bagi sang suami H. Yuliansyah yang juga merupakan Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kab. HSS, yang merupakan anak laki-laki almarhumah satu-satunya dari 3 bersaudara.

Ibu Maslara meninggal dunia tadi malam, Rabu 18 Mei 2022 sekitar pukul 18.30 WITA dalam usia 72 tahun, setelah terbaring sakit yang cukup lama.
Bupati Drs. H. Achmad Fikry, M.AP langsung datang melayat ke rumah duka, di Jl. Aluh Idut, Kelurahan Kandangan Utara, pada pukul 08.30 WITA. Orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat ini, mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhumah, dan disambut oleh H. Yuliansyah dan Hj. Rahmawaty beserta keluarga.

Jenazah almarhumah Ibunda Maslara sendiri rencananya akan dimakamkan hari ini, selepas dzhuhur di Alkah Keluarga, Desa Kaliring Kecamatan Padang Batung, setelah sebelumnya disholatkan di Masjid Agung Taqwa, Kandangan.
Hingga berita ini diturunkan, masih cukup banyak para pelayat yang berdatangan, baik dari kalangan pejabat di lingkungan Pemkab HSS, para PNS, relasi dan masyarakat umum.
(Kominfo-HSS/AJP/19052022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *