Uncategorized

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP terima kunjungan Pengurus Yayasan Darul Ulum, Kamis (19/05).

Kunjungan Pengurus Yayasan Darul Ulum ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta berkoordinasi dan juga minta saran serta masukan Bupati HSS karena Pengurus Yayasan Darul Ulum berencana untuk melakukan renofasi ruang kelas pada Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum.

“Kedatangan kita ini yang pertama untuk minta saran masukan dan mudah-mudahan Bapak Bupati bisa membantu atas nama Pemda untuk rehab Tsanawiyah Darul Ulum Karena kami tahu Betul Bapak Bupati kita sangat peduli pada pendidikan dan mudah-mudahan ini menjadi shodaqoh Jariyah”, ucap Hamdani Darussalam selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Kandangan saat diwawancara.

Lebih lanjut, Kepala Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum menjelaskan adapun renofasi yang akan pihaknya laksanakan adalah untuk ruang kelas yang jumlahnya sebanyak 7 lokal.
“Selain 7 lokal ruang kelas kita juga berencana akan merenofasi kantor serta melaksanakan peninggian halaman sekolah, oleh sebab itu kita juga sangat mengharapkan bantuan dari masyarakat para dermawan untuk dapat melaksanakan rencana renofasi sekolah kita”, tuturnya.
Hamdani Darussalam juga menjelaskan untuk renofasi tersebut yayasan membutuhkan dana lebih dari 1 Milyar Rupiah dan bagi masyarakat serta orang-orang yang peduli yang dermawan yang ingin memberikan bantuan bisa langsung menyerahkannya kepada Panitia di Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Kandangan Jl. Singakarsa No. 45 Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *