Uncategorized

Pelantikan Pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kab. HSS Periode 2022 – 2027

Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan periode 2022 – 2027, digelar di Gedung Pramuka Kandangan, Kamis (31/03).

Presidium MD KAHMI Kab. HSS periode 2022 – 2027 yaitu Nordiansyah, S.Sos, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kab. HSS yang selalu mendukung kegiatan KAHMI, selain itu juga diucapkan terima kasih terhadap Presidium KAHMI dan FORHATI Kalsel atas segala bimbingan dan dukungan untuk KAHMI dan FORHATI Kab. HSS, dan ucapan terima kasih kepada HMI yang telah menyiapkan acara hari ini.
Bupati HSS dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA mengucapkan selamat kepada Majelis Daerah KAHMI HSS dan FORHATI HSS periode 2022 – 2027 yang dilantik pada hari ini, dengan harapan semoga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya.
Atas dilaksanakannya pelantikan tersebut, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA pun menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presidum KAHMI HSS dan FORHATI HSS.
“Pada berbagai kesempatan, KAHMI dan FORHATI ini memang senantiasa ada aktivitasnya, di bulan Ramadhan mereka akan membagikan paket sembako kepada yang kekurangan, selain itu juga berbagai kegiatan pendidikan dan sebagainya. Apa yang mereka lakukan selama ini menjadi kontribusi yang baik bagi Hulu Sungai Selatan,” ucapnya.
Tampak hadir dalam acara pelantikan, antara lain Ketua DPRD Kab. HSS, Forkopimda Kab. HSS, Kepala Keasistenan Pencegahan Mal Administrasi Ombudsman Prov. Kalsel, Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Kalsel, Koordinator Presidium FORHATI Majelis Wilayah Kalsel, HMI Cabang Kandangan, serta undangan lainnya.
(Kominfo-HSS/Agtf/31032022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *