Uncategorized

Bupati HSS Terima Kunjungan KM HSS Malang

Mengawali agendanya, pagi ini Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima kunjungan Kerukunan Mahasiswa (KM) HSS wilayah Malang, bertempat diruang kerjanya. Rabu (23/3).
Adapun dalam kunjungan ini, Muhammad Ferry Fernanda selaku Ketua KM Malang periode 2021-2022 dalam rangka untuk bersilaturahmi untuk menjaga tali silaturahmi Kerukunan Mahasiswa dengan Pemerintah Daerah.
Muhammad Ferry Fernanda mengatakan, pertemuan kami hari ini dari KM Malang, untuk bertujuan bersilaturahmi dalam memperkuat jalinan talisilaturahmi dari mahasiswa dengan pemerintah daerah. “selain itu pula, kami memperkenalkan dari generasi ke generasi, agar tali silaturahmi tidak akan terputus dari generasi ke generasi selanjutnya”,tambahnya.
Mewakili seluruh Kerukunan Mahasiswa Malang, Ketua KM Malang Fernanda, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang selama ini sudah membantu dan memberikan support kepada KM Malang, “dikatakan Bapak Bupati tadi kepada kami, yakni dari pemerintah daerah akan memberikan uang prestasi bagi mahasiswa yang berprestasi”, Kata Ketua KM Malang.
“Alhamdulillah Asrama Malang masih kami jaga dan pelihara dengan baik”, tambahnya.
Sementa itu, Bupati HSS H. Achmad Fikry, menyambut baik kedatangan Kerukunan Mahasiswa Malang, dalam rangka bertujuan menjaga dan akan terus mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Daerah.
Bupati HSS berharap kepada para mahasiswa, agar selalu berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah, karena jika mahasiswa berdiam saja Pemkab tidak tahu, apa saja yang perlu dibantu maupun di support untuk kerukunan mahasiswa.
Pada kesempatan itu, Bupati HSS berpesan kepada seluruh mahasiswa, yakni sebagai seorang mahasiswa agah lebih bisa adaptif, “Apa yang orang bisa, kita bisa juga”, kata Bupati.
“Mahasiswa juga harus dapat memanajemen diri, waktu, makan dan keuangan, karena sangat perlu diperhatikan sebagai seorang mahasiswa”, pesan Bupati.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *