Uncategorized

Kali ini giliran Kecamatan Angkinang dan Telaga Langsat menjadi agenda jadwal penilaian Lomba Sekretariat TP PKK Kecamatan

Senin (14/3). Kali ini giliran Kecamatan Angkinang dan Telaga Langsat menjadi agenda jadwal penilaian Lomba Sekretariat TP PKK Kecamatan, yakni dari Tim Penilai PKK Kabupaten untuk Lomba yang meliputi Para Tim Penilaian Pokja 1-4 dan Stakeholder terkait.
Adapun penilaian tersebut, diawali dari Kecamatan Angkinang, kemudian dilanjutkan di Desa Bamban Selatan, setelah itu Tim Penilai melakukan penilaian di Kecamatan Telaga Langsat dan terakhir di Desa Ambutun.
Hal-hal menjadi penilaian oleh Tim lomba PKK Kabupaten tersebut meliputi Lomba Mars PKK dan Mars HSS, Kader PKK, Pusat lnformasi dan Konsultasi Keluarga (PIK Keluarga), Pendidikan Anak Usla Dini (PAUD), Alat Permainan Edukatif (APE), Pemanfaatan Lahan PKK, Asman Toga, Desa Wisma Ber-PHBS, dan Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS).
Maria Masliningsih Yulin salah satu perwakilan peserta Pokja III (Tiga) TP PKK Desa Bamban Selatan Kec. Angkinang, saat diwawancarai mengatakan bahwa persiapan TP PKK Desa bamban dalam mengikuti lomba PKK tahun ini, dengan penuh perjuangan yakni melengkapi adminstrasi PKK, melengkapi Taman Toga, memperbaharui kader-kadernya dan mempersiapkan semuanya dengan maksimal dan baik bekerjasama seluruh kader PKK. “Semoga hasilnya nanti akan sesuai dengan apa yang kami harapkan bersama”, harapnya.
Pada kesempatan itu, ditambahkan Rusmiana selaku Ketua TP PKK Kecamatan Angkinang menyampaikan, harapan kami dengan penilaian lomba ini, kami berharap mendapatkan hasil yang terbaik“dan terimakasih banyak kepada tim penilai PKK Kabupaten sudah membina dan semoga kedepannya menjadikan kader kader PKK semakin baik”, ungkapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *