Uncategorized

Bupati Hulu Sungai Selatan menerima kunjungan silaturahmi dari Manager PT. PLN (Persero) ULP Daha Bagus Setyo Yuwono di Ruang Kerja Bupati

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima kunjungan silaturahmi dari Manager PT. PLN (Persero) ULP Daha Bagus Setyo Yuwono di Ruang Kerja Bupati, Selasa(08/03/2022).
Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Bagus Setyo Yuwono sekaligus berpamitan kepada Bupati HSS terkait akhir masa jabatannya di HSS dan akan melakukan pindah tugas ke ULP Binuang dan digantikan tugas oleh Alfia Estitika.
Pada kesempatan tersebut diserahkan piagam penghargaan kepada Bagus Setyo Yuwono atas kontribusinya terhadap kemajuan Daerah HSS serta pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama bertugas di Kab. HSS dan juga diserahkan Piagam Penghargaan Kepada Pemkab. HSS atas konsistensi pembayaran listrik tepat waktu.
Dalam wawancaranya Alfia Estitika selaku Manager PT. PLN Daha yang baru mengatakan Pihaknya mewakili manajemen PLN mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS dan Pemkab. HSS atas yang telah membayar listrik tepat waktu.
Beliau juga mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas komitmen dan konsistensi dari Pemkab. HSS dengan melakukan pembayaran listrik tepat waktu setiap bulannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *