Uncategorized

TP PKK Hulu Sungai Selatan Gelar Potcast Inspirasi

Menjadi istri seorang pejabat mungkin tidak semudah yang dibayangkan, mendampingi pengabdian suami adalah peran yang sangat vital, membutuhkan rasa cinta dan dedikasi yang tidak bisa dianggap remeh. Selain itu, seorang istri pejabat juga harus melakoni kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga.
Oleh sebab itulah TP PKK Kab. HSS menggelar kegiatan Potcast yang mengusung tema “Perempuan Tangguh” yang membahas tentang suka duka mendampingi suami dalam menjalankan tugas, Senin (07/03) di Pendopo Bupati HSS.
Potcast yang dilaksanakan TP PKK Kab. HSS ini sendiri digelar dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 50 Tahun 2022.
Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry mengatakan bahwa dibalik kesuksesan seorang suami terdapat dukungan penting istrinya, karena peran istri dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan karier suami sangatlah penting.
“kita harap, melalui kegiatan podcast pada hari ini dapat menjadi media berbagi kisah kesuksesan para istri dalam mendampingi suami, sekaligus juga dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya”, ucapnya.
Kemudian Ketua TP PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry juga berpesan karena dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang istri akan banyak terdapat permasalahan dan tantangan yang dihadapi, sehingga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman para narasumber, tentunya akan menjadi modal berharga untuk mengatasinya.
“Semoga allah subhanahu wata’ala senantiasa memberikan kemudahan bagi kita semua dalam rangka turut mendukung terlaksananya pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, khususnya dalam rangka mewujudkan para istri yang tangguh sebagaimana harapan suami”, tuturnya.
Kegiatan yang di diikuti oleh organisasi Wanita hss dan sebagai narasumber pada kegiatan ini ketua TP PKK Kecamatan kandangan Yunita Indriani lotvhie rahmani, Ketua GATRIWARA hss Lia Noviana Ahmad Fahmi, Wakil Ketua persit NCK cabang XXVI Dim 1003 Ny. Tri Handarini, Wakil Ketua Bhayangkari HSS Ny. Ida Rissan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *