Uncategorized

Wakil Bupati HSS hadiri peringatan Milad Yayasan Al-Futuwwah Kandangan ke-12

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.Ap MA beserta istri hadiri peringatan Milad Yayasan Al-Futuwwah Kandangan ke-12, Rabu (23/02) di halaman SIT Qurrata A’yun Kandangan.
Dalam sambutan Bupati HSS yang dibacakan, Wakil Bupati HSS mengucapkan selamat milad kepada yayasan Al-Futuwwah Kandangan yang ke-12 baik kepada pembina, pengurus yayasan serta para tenaga pendidiknya.
“Semoga dengan bertambahnya usia yayasan ini, menjadikan yayasan Al-Futuwwah menjadi berkembang semakin maju, solid, serta semakin besar kontribusinya dalam rangka turut membangun serta meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak sekaligus meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kab. HSS” ucapnya.
Wakil Bupati berharap eksistensi Yayasan Al-Futuwwah juga dapat terus ditingkatkan sehingga semakin besar kontribusinya dalam rangka turut membangun generasi muda yang cerdas dan agamis di Kab. HSS
Dikesempatan ini Wakil Bupati HSS juga menyampaikan pihaknya di tahun 2022 ini akan segera melaksanakan pembangunan Perpustakaan didepan SIT Qurrata A’yun Kandangan.
“Dana pembangunannya sudah kita siapkan kurang lebih sebesar 9,9 Milyar rupiah dan sekarang sudah pada tahap lelang, semoga perpustakaan ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” tuturnya.
Lebih lanjut Wakil Bupati HSS menjelaskan pembangunan perpustakaan yang nantinya akan dibangun dengan cukup megah ini dilaksanakan di depan SIT Qurrata A’yun Kandangan dikarenakan letaknya berdekatan dengan banyak sekolah, di antaranya ada SMKN 2 Kandangan, SMAN 2 Kandangan, SMPN 7 Kandangan, MTS Al Ihsan Gambah serta beberapa sekolah dasar disekitarnya.
Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua DPRD Kab. HSS serta Kepala kantor Kementrian Agama HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *