Uncategorized

Bupati HSS Berikan Arahan Kepada calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. HSS H. Zulkipli, S. Sos, M. AP memberikan arahan dan motivasi kepada Pejabat Administrator yang telah memenuhi persyaratan untuk proses pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkup Pemkab HSS bertempat di Aula Ramu Setda Kab. HSS. Selasa(22/02/2022)
Kepala BKPSDM Kab. HSS H. Zulkipli, S. Sos, M. AP melaporkan sesuai dengan jadwal tahapan untuk Seleksi Terbuka Pengisian 3 JPT di Lingkup Pemkab HSS. 3 JPT di Lingkup Pemkab HSS adalah Sekretaris DPRD Kab. HSS, Kepala Satuan Pamong Praja Kab. HSS dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kab. HSS.
“Setelah sesuai jadwal pada tanggal 16 Februari kemarin ada 17 pejabat administrator yang melamar untuk pengisian 3 JPT ini dan ada 21 berkas untuk pelamar pada semua 3 JPT Pratama tersebut. Pada tahapan berikutnya adalah Assesment Kompetisi, disini akan dilaksanakan Lembaga dari Universitas Lambung Mangkurat yang akan dijadwalkan pada 23 – 25 Februari 2022,” ucapnya
Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry menyampaikan sesibuk apapun bekerja kemampuan kompetisi perlu diasah. Tidak hanya kompetisi tetapi track record Pejabat Administrator yang bertujuan untuk melihat integritas dan komitmen assessment serta wawancara.
“Saya tidak ingin setelah menjadi Pejabat Pratama itu menjadi pejabat yang selalu menunggu arahan dari Bupati, apalagi pejabat yang tidak bertanggungjawab terhadap tugasnya. Berani mengambil keputusan berani mengambil resiko,” ucap Bupati
Lebih lanjut, Bupati HSS berharap para Pejabat Administrator yang mengikuti Seleksi Terbuka ini dapat memberikan yang terbaik.
(KOMINFO/HSS/SR/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *