Uncategorized

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan menghadiri Peringatan Haul Ke-23 pendiri Ponpes Al Muradiyah Pandak Daun KH. Muhammad Yuseran bin Haji Syakerani

Bertempat di Majelis Ta’lim Al Muradiyah Pandak Daun, Kec. Daha Utara. Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menghadiri Peringatan Haul Ke-23 pendiri Ponpes Al Muradiyah Pandak Daun KH. Muhammad Yuseran bin Haji Syakerani. Sabtu (08/01).
Dalam sambutannya, Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bupati Hulu Sungai Selatan Drs.H. Achmad Fikry, M.AP karena tidak bisa berhadir dan berkumpul bersama pada kegiatan Haulan ini beliau juga menitipkan salam kepada para Alim Ulama, Habaib dan para undangan serta seluruh warga Daha.
Wabup mengucapkan syukur pada kesempatan ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat wilayah Daha yang dalam beberapa waktu lalu sebagian besar warganya telah divaksin. “Ulun mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada warga semua yang dalam beberapa waktu lalu telah meluangkan waktu dan mendukung pelaksanaan vaksinasi di HSS, juga memohon maaf kepada warga apabila membuat suasana yang kurang nyaman dan lain sebagainya, tidak serta merta kami lakukan melainkan guna keberlangsungan kita bersama dalam berkegiatan serta sebagaimana juga kita ketahui Pemerintah Pusat mengisyaratkan bahwa guna memberikan kekebalan (Herd Immunity) kelompok maka vaksinasi Covid-19 minimal harus mencapai 70% masyarakat yang sudah menerima vaksin agar aktivitas kita yang bersifat sosial, seperti sekolah, ibadah, atau kegiatan ibadah lainnya bisa berjalan tanpa terkendala pembatasan sosial,” tutur Wabup.
Berkaitan dengan kondisi pasca banjir, Wabup mengatakan telah melakukan pendataan jalan-jalan yang rusak setelah pasca banjir ini akan segera diperbaiki. “Terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak baik relawan, maupun donatur yang memberikan bantuan kepada keluarga kita, masyarakat kita membuat titian secara gotong royong,” tambah Wabup.
Pada kegiatan Haulan ini juga diisi dengan Tausyiah oleh KH. Muhammad Bakheit yang dalam tausyiahnya selalu tak lupa beliau mendoakan semoga Kabupaten Hulu sungai selatan selalu dalam keberkahan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *