Uncategorized

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M. AP didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor M.AP ikuti Rapat Koordinasi yang dilaksanakan bersama Mendagri dan Menkes secara video conference, di Media Center Setda Kab. HSS

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M. AP didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor M.AP ikuti Rapat Koordinasi yang dilaksanakan bersama Mendagri dan Menkes secara video conference, di Media Center Setda Kab. HSS, Senin (27/12).
Juga turut hadir mengikuti rapat koordinasi ini Kepala Satpol PP Damkar Kab. HSS, Kepala BPBD Kab. HSS serta Perwakilan Dinas Kesehatan Kab. HSS.
Adapun rapat koordinasi ini diantaranya membahas penanganan pandemi covid 19 saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 agar tidak terjadi lonjakan covid 19, percepatan vaksinasi serta penanganan varian Omicron.
Selesai mengikuti Rakor, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP terus berpesan kepada masyarakat di Kab. HSS untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, khususnya jangan pernah melepas masker dalam setiap kegiatan apapun diluar rumah serta menghindari kerumunan karena pandemi belum berakhir.
“Kepada masyarakat yang belum vaksinasi, kita harapkan dengan penuh kesadaran agar ikut vaksinasi, jangan lengah, mari kita patuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker dan hindari kerumunan, harapannya semoga virus tidak masuk ke tubuh kita, kewaspada terhadap varian baru covid juga harus terus kita tingkatkan,” ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *