Uncategorized

Syukuran dan do’a bersama sambut hari jadi ke-71 HSS

Menyambut Hari Jadi ke-71 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS melaksanakan Syukuran dan Do’a Bersama untuk Kabupaten HSS, bertempat di depan Musholla As Syifa Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS, Rabu (01/12/21).
Syukuran dan Do’a Bersama ini digelar serentak oleh seluruh Dinas/Badan yang dihadiri masing-masing Kepala Dinas/Badan dan kantor kecamatan bersama staf hingga Desa dan Kelurahan untuk menghindari kerumunan, dan menaati protokol kesehatan.
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengatakan, hari ini melaksanakan syukuran dan doa bersama dalam rangka kegiatan Hari Jadi Kab. HSS yang ke-71 tepat pada tanggal 2 Desember 2021.
“Ini tahun kedua kita merayakan hari jadi ditengah pandemi Covid-19, sehingga kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak terpaksa kita hindari,” ucapnya.
“Syukur Alhamdulillah, hari ini syukuran dilaksanakan di semua instansi, mereka melaksanakan di tempat kerja masing-masing termasuk di 144 desa dan 4 kelurahan, mudah-mudahan dengan banyaknya orang berdoa, do’a kita semua diijabah oleh Allah SWT,” ungkapnya.
Beliau juga mengatakan, selain Syukuran dan Do’a Bersama, juga dilaksanakan berbagi nasi kotak kepada masyarakat sekitar 10.200 lebih paket makanan yang disebarkan ke masyarakat umum, sebagai upaya berbagi kebahagiaan hari jadi.
Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A, Staf Ahli, para Kepala Bagian, karyawan/karyawati, dan ASN Purna Tugas lingkup Setda Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *