Uncategorized

WAKIL BUPATI HSS HADIRI PERINGATAN MAULID NABI DI DESA HAKURUNG

Seusai melaksanakan Ibadah sholat Jumat, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA bertolak menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di Langgar Miftahul Khair, Desa Hakurung Kecamatan Daha Utara. Pada Jumat (05/11/21).
Peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan tausiyah agama oleh Ustadz Darbi Zainullah. Turut hadir Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) H. Muhammad Thaha, Camat Daha Utara H. Syamsuri. SSTP, M.Si beserta Sekcam, Sekertaris Desa Hakurung, dan para tokoh adat serta masyarakat desa Hakurung, juga warga jiran Langgar Miftahul Khair.
Hujan deras tidak menyurutkan langkah Wabup HSS untuk dapat berhadir dalam Peringatan Maulid Nabi ini. Yang mana dalam sambutannya beliau sangat bersyukur sekaligus senang karena dapat memenuhi undangan masyarakat desa Hakurung untuk menghadiri peringatan maulid di langgar mereka.
Selain itu beliau juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang berhadir karena tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun Covid-19 sudah mulai landai. Lebih lanjut beliau menjelaskan pentingnya Vaksinasi Covid-19, dimana vaksin ini bukan hanya keharusan akan tetapi juga sebagai ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan tubuh.
Ustadz Darbi Zainullah dalam tausyiahnya mengajak kita untuk menyalurkan sikap senantiasa mencintai serta meneladani Rasulullah SAW dalam berbagai sisi kehidupan, salah satunya yaitu dengan memperbanyak sholawat serta amalan-amalan sunnah yang telah beliau ajarkan kepada kita semua.
“Mari kita jadikan momentum bulan Rabiul Awwal yang merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, guna memacu diri kita sendiri dan juga keluarga, untuk senantiasa meneladani dan mencintai diri Rasulullah SAW.” tutur Beliau.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *