Uncategorized

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kembali digelar oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kembali digelar oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (05/11).
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sendiri dihadiri oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP beserta jajaran ASN Sekretariat Daerah Kab. HSS.
Sebelum peringatan Maulid dimulai, terlebih dahulu kegiatan diawali dengan khataman Al – Qur’an, yang mana khataman ini adalah merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan Sekretariat Daerah Kab. HSS setiap minggunya.
Selanjutnya dilaksanakan pembacaan syair-syair Maulid Al – Habsyi yang dibawakan oleh Grup Maulid Al – Amin dari Desa Sungai Mandala Daha Utara dan kemudian disusul dengan Tausiah yang disampaikan Pimpinan Majelis Thariqatul Mahabbah Desa Tanayung Guru Muhammad Alamsyah.
Wahai Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang, dengan berkat Kemuliaan Baginda Nabi Muhammad ﷺ jadikanlah seluruh hari-hari kami membahagiakan, hilangkanlah dari hati kami segala susah dan gelisah, bentangkanlah rizki-rizki Mu untuk kami, baguskanlah segala perilaku kami, tebarkanlah kasih sayang untuk semua serta ampunilah segala dosa kesalahan kami.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *