Uncategorized

Pemkab HSS menggelar Rapat Persiapan Hari Jadi ke-71 yang jatuh pada 02 Desember

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar Rapat Persiapan Hari Jadi ke-71 yang jatuh pada 02 Desember mendatang bertempat di Aula Ramu Setda HSS. Jum’at (08/10/2021)
Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS Drs. Sasmi Rifani, M. AP dan diikuti oleh perwakilan setiap Perangkat Daerah lingkup Pemkab HSS.
Ditemui usai acara, Kabag Pemerintahan Dian Marliana, SSTP, M.Si menyampaikan, rapat kali ini dalam rangka membentuk kepanitiaan dan menginventarisir rangkaian kegiatan Hari Jadi Kab. HSS beserta anggaran yang tersedia di masing-masing Perangkat Daerah.
“Rapat Persiapan Hari Jadi ini adalah langkah awal kita dalam pelaksanaan Hari Jadi Kab. HSS, dan saat ini sedang diselenggarakan lomba design logo dan tagline Hari Jadi Kab. HSS yang pendaftarannya akan berakhir pada tanggal 20 Oktober ini,” ucapnya saat wawancara.
Lebih lanjut beliau menyampaikan akan ada rapat berikutnya untuk perencanaan acara Hari Jadi dan Puncak Hari Jadi Kab. HSS. “Ke depannya akan dilaksanakan rapat lanjutan, setelah ada konsep dari masing-masing seksi panitia untuk rencana kegiatan Hari Jadi Kab. HSS,” tutupnya.
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *