Uncategorized

Asistensi SAKIP Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) mengikuti Asistensi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) secara virtual, Jumat (08/10) di Ruang Media Center Setda.
Asistensi yang dilaksanakan secara telekonferensi itu, dibuka secara resmi oleh Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, dengan narasumber Ananda Juarsa dari Kementerian PANRB.
Asistensi tersebut bertujuan, untuk terus menyempurnakan laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah jajaran Pemkab HSS, serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sehingga visi dan misi menuju HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk mewujudkan masyarakat yang sejehtera dunia akhirat dapat tercapai.
Sekda Kab. HSS H. Muhammad Noor mengucapkan terimakasih, kepada narasumber Ananda Juarsa, yang bersedia kembali menjadi narasumber pada kegiatan ini.
Sekda berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan tentu dengan harapan bisa memberikan hasil yang maksimal sebagaimana harapan bersama, dalam rangka untuk terus melakukan perbaikan penerapan SAKIP di Kab. HSS.
“Semua itu memerlukan upaya dan dukungan semua pihak terutama Kepala Perangkat Daerah untuk bersama-sama mewujudkan target yang kita telah kita tetapkan bersama. Diantaranya dengan memantapkan kinerja yang berpedoman pada proses bisnis utama yang berorientasi hasil, untuk selanjutnya menyelaraskannya dalam dokumen perencanaan daerah serta memantapkan kinerja internal maupun antar perangkat daerah untuk meningkatkan sinergitas dalam pencapaian kinerja pemerintah daerah,” ujarnya.
Lebih lanjut Sekda H. Muhammad Noor berharap kepada semua pemangku kepentingan, agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya asistensi ini. Dan selanjutnya asistensi ini dapat memacu Pemkab HSS untuk senantiasa berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan yang akan semakin meningkatkan sumbangsih dalam proses pembangunan yang lebih efektif dan efisien.
(Kominfo-HSS/Agtf/08102021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *