Uncategorized

Loksado Tuan Rumah Grand Final Tourism Aerial Videography dan Photography Competition (TAV&PC)

Sabtu (2/10/21), 34 nominator kompetisi Tourism Aerial Videography dan Photography Competition (TAV&PC) tingkat Nasional yang diadakan oleh SAFWAH HOLIDAY sudah sampai di lokasi Destinasi Taman Wisata Alam Loksado yang mana Taman Wisata Alam Loksado merupakan lokasi Grand Final kompetisi Photography dan Videography tingkat Nasional dan tadi malam sekitar pukul 20.30 Wita para peserta dan juri disambut langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA di bumi perkemahan Tanuhi.
Dalam kegiatan penyambutan 34 nominator grand final Tourism Aerial Videography dan Photography Competition (TAV&PC) Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA memberikatan sambutan.
Dalam sabutannya Wabup mengucapkan selamat datang di lokasi wisata Wisata Alam Loksado kepada peserta kompetisi dan Juri Videography Bapak Muhammad Helmi (Guest Judges as CEO of Shafwah Group), Didi Kasim (Editor in chief National geographic Indonesia), Hafid Asad amar (Film Maker, APDI, produser Film Naga Bonar, citra sinema), Barry Kusuma (Influencer, traveller, Travel Photographer & Videographer), Bram Aditya (Influencer, traveller, Film Maker, Founder Sky Grapher, Professional Photographer) serta Adhin Abdul Hakim (aktor film hayya the movie, Influencer, traveller).
“selaku tuan rumah kami mengucapakan selamat datang di Destinasi Taman Wisata Alam Loksado dan tidak lupa kami meminta rekomendasi dari safwah holiday dan APDI apa yang harus kami lakukan kedepan supaya pariwisata kami bisa lebih maju lagi dan semoga saja ada lagi kegiatan-kegiatan yang tidak berakhir sampai disini sehingga kehadiran pada malam hari ini adalah menjadi sebuah penguat pariwisata di hulu sungai selatan pada tahun-tahun yang akan datang.
Kegiatan ini merupakan Sebuah event kompetisi Photography dan Videography tingkat Nasional dengan mengusung konsep Sky View 34 Nominator harus membuat klip video tentang keindahan Kota lokasi mereka berada dan Mengikuti Grand Final di Destinasi Taman Wisata Alam Loksado Kalimantan Selatan. Setiap peserta yang mengikuti lomba harus membuat sebuah karya Photo atau Video udara dengan media Drone. Tema photo atau videography yang diangkat oleh peserta harus bertema tentang keindahan Indonesia
“Tetap dengan Prokes, Jangan Lengah”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *