Uncategorized

AUDIENSI DENGAN BAWASLU, BUPATI HSS TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

Pagi ini di ruang kerjanya, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menerima audiensi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Rabu, 22/09/2021.
Ketua Bawaslu Kab. HSS Hasnan Fauzan, M.Pd.I didampingi Padilaturrahman dan Marsidah Badwie sebagai anggota menjelaskan, kehadiran pihaknya pada hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas 3 (tiga) tahun kepemimpinan Bupati Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, MA.
Dari keterangannya pula, kunjungan mereka kali ini sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati atas dedikasi dan bantuan Pemerintah Daerah, berkaitan dengan lancarnya proses pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Selatan pada Tahun 2020 kemarin di ruang lingkup Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Lebih lanjut Hasnan Fauzan menyampaikan jika Bawaslu HSS siap memberikan dukungan kesekretariatan terkait Pemilihan Umum Tahun 2024 nanti. Dukungan tersebut termasuk dalam hal anggaran dan lain sebagainya yang diperlukan untuk kelancaran prosesnya.
Sedangkan Bupati H. Achmad Fikry, terlihat menyambut baik kunjungan para tamunya serta menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Bawaslu Kab. HSS atas pelaksanaan pemilihan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang berjalan dengan lancar. Bupati menyatakan pula akan mendukung sepenuhnya untuk pelaksanaan pemilihan yang akan datang.
(KOMINFO/HSS//fsr/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *