Uncategorized

Wakil Bupati HSS Hadiri Ramah Tamah Undur Diri Pj. Gubernur Kalsel

Masa jabatan Dr. Safrizal ZA, M.Si sebagai Pj. Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) berakhir. Sebelum berakhirnya masa tugas, Pj Gubernur Kalsel menggelar Ramah Tamah dan Undur Diri, Rabu malam (25/08) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.
Setelah berakhirnya masa tugas menjadi Pj Gubernur Kalsel, Dr. Safrizal ZA, M.Si akan kembali bertugas sebagai Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri.
Pada malam ramah tamah itu, Forkopimda Prov. Kalsel, serta masing-masing Bupati dan Walikota se- Prov. Kalsel menyampaikan pesan dan kesannya terhadap Dr. Safrizal ZA, M.Si selama menjadi Pj. Gubernur Kalsel. Selain itu juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Pj. Gubernur Kalsel kepada Bupati/ Walikota se Prov. Kalsel.
Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA yang mewakil Bupati HSS juga menyampaikan pesan dan kesannya, serta juga memberikan cinderamata khas Kab. HSS untuk Pj. Gubernur Kalsel.
Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, bagi Hulu Sungai Selatan memiliki kesan tersendiri sangat mendalam terhadap Pj. Gubernur Kalsel, karena beliau adalah pribadi yang sangat terbuka, bimbingan beliau selama menjabat Pj. Gubernur terhadap persoalan-persoalan di daerah khususnya persoalan covid yang sangat dirasakan, dan beliau juga orangnya sangat memperhatikan daerah dan apa yang beliau lakukan selama ini memberikan kesan yang sangat mendalam bagi Hulu Sungai Selatan.
“Kita hanya berharap setelah beliau nanti kembali ke Kementerian dalam tugas beliau sebagai Dirjen, tentu masih memungkinkan kita melakukan komunikasi terutama didalam hal pembangunan di daerah kita berkenaan dengan program-program di Kementerian khususnya di bidang Dirjen beliau,” harap Wabup.
Wakil Bupati juga berharap beliau tetap melakukan upaya-upaya penguatan bagi Kalimantan Selatan khususnya Hulu Sungai Selatan.
Diakhir, Wabup mengucapkan selamat jalan dan selamat kembali ke tempat kerja dan mudah-mudahan kesuksesan selalu menyertai Dr. Safrizal ZA, M.Si.
(Kominfo-HSS/Agtf/26082021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *