Uncategorized

Wakil Bupati HSS hadiri Rapat percepatan penyelesaian batas daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Tapin yang difasilitasi oleh Pemprov Kalimantan Selatan

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan hadiri Rapat percepatan penyelesaian batas daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Tapin yang difasilitasi oleh Pemprov Kalimantan Selatan, Rabu (10/08) di Banjarbaru.
Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat PM Noor Lt.4 Sekretariat Daerah Prov. Kalsel ini membahas segmen batas wilayah yang belum terselesaikan antara Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Kabupaten Tapin.
Wabup HSS menjelaskan rapat ini sendiri terselenggara atas dasar kesepakatan kedua belah pihak yaitu Pemkab HSS dan Tapin karena sebelumnya setelah dilaksanakan beberapa kali pertemuan membahas permasalahan batas wilayah tersebut dan belum ditemukan kesepakatan.
“Kita sepakat untuk menyerahkan solusinya kepada pemerintah Prov. Kalsel dan hari ini alhamdulillah PJ Gubernur Kalsel telah mengambil opsi yang terbaik bagi kedua belah pihak”, ucap Wabup HSS.
Lebih lanjut, Wabub HSS menyampaikan rasa syukurnya atas permasalahan batas wilayah yang telah terselesaikan dengan keputusan yang diambil oleh PJ Gubernur Kalsel.
“Alhamdulillah dengan diputuskannya hari ini kita kedua belah pihak bisa menerima keputusan tersebut, tidak ada yang menang ataupun kalah di antara keduanya, melainkan ada keuntungan dan kerugian masing-masing, namun yang terpenting adalah itu semua merupakan solusi yang terbaik bagi kedua belah pihak”, tuturnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *