Uncategorized

BERIKAN MOTIVASI, BUPATI HSS TINJAU KESIAPAN KELURAHAN KANDANGAN KOTA DAN DESA SUNGAI KUPANG

Pagi tadi Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S. AP, MA meninjau Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang dalam rangka memantau kesiapan dalam menghadapi lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021. Kamis(17/06/2021).
Dalam Kunjungan ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP disambut hangat oleh Plt. Lurah Kandangan Kota H. M Riswan Fanani dan Kepala Desa Sungai Kupang M. Ilyas, SE.
Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang menjadi perwakilan terpilih untuk mewakili Kab. HSS di Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021.
Peninjauan kali ini turut diikuti oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kab. HSS Ronaldy Prana Putra, SSTP, M. Si, Kepala Dinas PMD Kab. HSS Susilo Adianto, S.STP, M.Si serta Camat Kandangan Lothvie Rahmanie, SSTP, M.Si.
Dalam wawancaranya, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP memberikan dukungan dan motivasi kepada Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang untuk mempersiapkan segala sesuatu sehingga dapat mengikuti lomba dengan baik dan lancar.
“Hari ini kita melihat Kelurahan terbaik yaitu Kelurahan Kandangan Kota dan Desa terbaik yaitu Desa Sungai Kupang yang akan mengikuti lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021 yang insyaallah akan diselenggarakan senin ini secara virtual. Kami mensupport Kelurahan juga Kepala Desa bahwa ini suatu hal yang harus kita jalani dan kita banyak punya potensi yang bisa kita tampilkan nantinya.” ucap Bupati
Lebih lanjut Bupati Hulu Sungai Selatan berharap agar seluruh SKPD lingkup Pemkab HSS dapat berperan aktif memberikan dukungan motivasi untuk mendorong Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang agar dapat menduduki tiga besar ditingkat Provinsi.
“Kita sudah masuk 6 besar di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Mudah-mudahan kita bisa masuk 3 besar dan nantinya bisa juara 1 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Desa Muning Baru pernah Juara 1 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan kenapa tidak untuk sekarang. Yakinlah potensi di Desa Sungai Kupang sangat bagus. Kami pada hari ini dengan Wabup sebagai orang tua mensupport anak. Orang bisa kita juga bisa. Insyaallah kami akan melibatkan OPD nanti kalau ada beberapa hal yang harus kita siapkan misalkan ada verifikasi lapangan maka akan kita siapkan lebih matang. Mudah-mudahan Kelurahan dan Desa ini bisa membawa nama baik Kab. HSS di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.” harapnya
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *