Uncategorized

PERINGATI HARI DONOR DARAH SEDUNIA, ORGANISASI WANITA HSS GELAR DONOR DARAH

Dimulai hari ini Selasa(15/06/2021) sampai dengan besok, Organisasi Wanita di Kab. HSS melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni.
Bertempat di PMI Kab. HSS kegiatan Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2021 ini diikuti oleh berbagai organisasi wanita di Kab. HSS, yang meliputi Tim Penggerak PKK (TP PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP), Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVI, Bhayangkari serta Gatriwara.
Saat wawancara, Wakil Ketua I TP PKK Kab. HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad mengatakan dari Tim Penggerak PKK HSS beserta Organisasi Wanita lainnya yang ada di Kabupaten HSS dalam rangkaian peringatan Hari Donor Darah Sedunia kali ini melaksanakan kegiatan donor darah selama dua hari yaitu dari tanggal 15 – 16 Juni 2021. “Mudah-mudahan pada hari ini organisasi wanita banyak yang bisa mendonorkan darahnya, karena dalam rangka kemanusiaan,” tuturnya
Lebih lanjut Wakil Ketua I TP. PKK Kab HSS menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu aksi yang didukung dan direspon sangat positif oleh organisasi wanita lainnya dengan mendonorkan darahnya secara sukarela.
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *