Uncategorized

BUPATI HSS DORONG DINAS PERIKANAN BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT

Guna mendorong semangat dan kinerja para ASN untuk menghasilkan yang terbaik, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor, M.AP kembali melanjutkan pembinaan dan pengarahan kepada para pejabat struktural yang ada di lingkungan Pemkab HSS.
Dalam hal ini Dinas Perikanan Kab.HSS yang mendapat giliran dikunjungi pada hari ini, bertempat di Aula Dinas Perikanan. Selasa (11/05/2021).
Bupati Hulu Sungai selatan drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengatakan pembinaan kepada seluruh ASN rutin dilaksanakan semenjak periode pertama kepemimpinannya menjabat sebagai Bupati.
Dalam arahannya Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menjelaskan bahwa membangun daerah diperlukan kebersamaan.
Beliau bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S. AP, MA tidak mungkin bekerja sendiri tanpa peran dan dukungan dari berbagai pihak.
Beliau sebagai orang yang mendapat mandat kepercayaan dari rakyat tentu berkewajiban untuk menunaikan janji-janji politik saat Pilkada yang lalu.
Kewajiban tersebut tidak bisa dikerjakan sendiri tanpa bantuan para ASN di semua OPD.
“Saya tidak bisa sendiri melaksanakan semua itu tanpa peran dan dukungan bapak dan ibu. Saya dipercaya rakyat saya percaya Kepercayaan tentu dengan berbagai tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan,” tuturnya.
Ditambahkannya, janji politik tersebut dibuat dalam bentuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023. Kemudian dituangkan dalam bentuk Peraturan Daerah (Perda).
Beliau juga mengapresiasi Dinas Perikanan yang selama ini telah mendukung giat pemerintahan dengan baik.
Bupati Hulu Sungai Selatan juga berharap kunjungan yang dilakukannya ke Dinas Perikanan menjadi penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
“Pastikan selalu memberikan yang

terbaik untuk masyarakat. Pastikan bantuan dan bibit ikan yang diberikan kepada masyarakat yang berkualitas tinggi karena kita ingin mendorong masyarakat yang mandiri,” harapnya
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *