Uncategorized

HSS BERPELUANG BESAR UNTUK MENDAPATKAN WTP LAGI

Setelah melaksanakan tugasnya selama 30 hari di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tim Pemeriksa BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia), hari ini resmi mengakhiri tugasnya dalam memeriksa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) HSS Tahun 2020. Jajaran Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS, hari ini secara langsung berkumpul di Pendopo Bupati HSS, mengikuti gambaran pemaparan hasil sekaligus pamitan Tim ini, bersama Bupati dan Wakil Bupati HSS. (Senin, 26/04).
Machrul, selaku Pengendali Teknis mewakili Tim menyampaikan sambutan sekaligus beberapa catatan tentang hasil pemeriksaannya.
“Beberapa catatan yang saya sampaikan ini, semoga bisa ditindak lanjuti, agar ke depan laporan keuangannya semakin lebih baik lagi. Namun, secara umum dari laporan yang sudah kami periksa seluruhnya, saya yakin HSS akan mendapatkan WTP kembali untuk kesekian kalinya” senyumnya yang langsung disambut tepuk tangan hadirin, yang terdiri atas jajaran Pejabat lingkup pemerintah Kabupaten HSS.
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Achmad Fikry, MAP, selaku Pimpinan Daerah menyampaikan terima kasih kepada Tim yang telah bekerja keras selama ini.
“Selamat jalan kepada Tim, terima kasih atas segala koreksi dan pembinaan yang diberikan kepada jajaran Pemkab HSS, tentu semua akan menjadi perhatian kami. Kami berharap walaupun tugas resmi yang dilaksanakan sudah berakhir, pak Machrul dan tim tetap selalu bersedia sewaktu-waktu untuk membantu kami, apabila nanti ada yang ingin dikonsultasikan di kemudian hari” ungkapnya.
Dalam kesempatan ini, diserahkan juga buku Manajement Letter atas Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemkab HSS Tahun 2020 kepada Bupati, oleh Pengendali Teknis Tim BPK-RI. Turut hadir Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, SAP, MA, Sekretaris Daerah, Drs. Muhammad Noor, MAP, Inspektur HSS, Ir. Rusmajaya, MT, para Kepala OPD dan Camat se-HSS.
(Kominfo-HSS/AJP/26042021)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *