Uncategorized

SAMBUT BULAN RAMADHAN, WABUP HSS KUNJUNGI LANSIA ASUH

Setelah menjalani sederet aktivitas giat Pemerintah pagi ini, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad S.AP, MA segera menuju Desa Pahampangan Kecamatan Padang Batung khusus untuk menemui Kakek Aji yang merupakan lansia asuhnya, Senin (12/04/21).
Melihat kedatangan Wabup, rasa suka cita dan bahagia terpancar dari wajah Kakek Aji menyambutnya. Selain sebagaimana biasanya Wabup mengunjungi lansia asuhnya di sela-sela waktu sibuknya, kedatangannya kali ini sekaligus untuk bersilaturahmi menjelang bulan Ramadhan ini.
Wabup turut serta sebagai salah satu pengasuh bagi lansia yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang termasuk dalam Program Lansia Asuh. Program Lansia Asuh ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kab. HSS dalam menunjukkan rasa perhatian, khususya kepada lansia yang sudah tidak memiliki keluarga sehingga bisa merasakan kasih sayang dan perhatian dimasa tuanya. selain itu juga kunjungan Wakil Bupati HSS bertujuan untuk melihat kondisi Kakek Aji sekaligus menyambung silaturahmi.
Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad‎ S.AP, MA mengajak Kakek Aji yang sedang duduk di teras rumah berbincang sambil bercanda, dan mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan, dan sering mencuci tangan juga memakai masker.
Saat diwawancarai Wakil Bupati HSS mengatakan senang bisa kembali berkunjung ke kediaman Kakek Aji dengan melihat kondisi Kakek Aji baik dan sehat.
“Jelang ramadhan kita membawakan beberapa bingkisan untuk Kakek Aji agar bisa digunakan dan dimanfaatkan selama bulan ramadhan, kita juga memberikan masker untuk Kakek Aji, semoga bisa dipakai dan bisa bermanfaat untuk Kakek Aji”, ucap Wakil Bupati HSS.
Pada kesempatan ini Wakil Bupati HSS juga turut memanjatkan doa untuk Kakek Aji, semoga selalu diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan, dan senantiasa selalu dalam perlindungan Allah SWT.
Dalam kunjungan ini turut hadir ‎Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Jauhartati M.Pd, Kepala Bagian Protokol dan Komunukasi Pimpinan Setda Kab. HSS Ika Aguspiannor S.Sos, M.IP, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Padang Batung Ahmad Busairi SSTP, Kepala Desa Pahampangan Muhammad Amin.
(KOMINFOHSS/MKS/21)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *