Dokumen Informasi Publik

SERUAN BERSAMA UNTUK MASYARAKAT HULU SUNGAI SELATAN

Dalam rangka menyambut pergantian tahun masehi 2018 ke 2019, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan dengan memperhatikan hal – hal sebagai berikut :

  1. Pergantian tahun masehi mari kita jadikan sebagai momentum untuk koreksi diri kita masing – masing dan terus mengevaluasi berbagai kekurangan sehingga kita semua bias memperbaiki dan meningkatkan di tahun yang akan dating.
  2. Alangkah indahnya malam pergantian tahun masehi di isi dengan kegiatan ibadah kita masing-masing sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, dan khusus yang beragama Islam mari kita isi masjid, langgar, musholla dilingkungan kita dengan melaksanakan sholat berjamaah, berdzikir dan berdoa
  3. Mari kita semua tidak merayakan malam tahun baru masehi dengan berbagai macam hiburan, peniupan terompet, menyalakan kembang api (mercon) dan petasan yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.
  4. Orang tua terus upayakan untuk tidak membiarkan anak- anaknya turun di malam tahun baru masehi tetapi ajak mereka untuk tetap dirumah bersama keluarga

 

[embeddoc url=”http://ppid.hulusungaiselatankab.go.id/wp-content/uploads/2018/12/SERUAN-BERSAMA.pdf” download=”all”]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *