Uncategorized

ANTUSIASME TINGGI MASYARAKAT DI PASAR MURAH DESA AMPARAYA, UPAYA ATASI INFLASI

Dalam upaya untuk mengendalikan inflasi dan memastikan keterjangkauan harga bahan pokok bagi masyarakat, Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. Hermansyah, MM, meninjau Pasar Murah yang digelar di Kantor Desa Amparaya, Kecamatan Simpur pada Selasa (30/04/2024).
Kegiatan ini merupakan bagian penting dari Program BTT (Beelanja Tidak Terduga) yang digulirkan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten HSS.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perdagangan Kab. HSS Sudioni, ST, M.Si, Camat Simpur Nafarin, SSTP, M.Si, TP. PKK Kab. HSS
Dalam peninjauannya, Pj. Bupati HSS H. Hermansyah mengungkapkan kekagumannya terhadap antusiasme yang tinggi dari masyarakat dalam menghadiri pasar murah tersebut. “Luar biasa hari ini kegiatan pasar murah di Desa Amparaya ini, masyarakatnya sangat antusias sekali berbelanja kebutuhan pokok, salah satunya minyak dan gula pasir,” ujarnya dengan penuh semangat.
Beliau juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mengendalikan inflasi di Kabupaten HSS. Dengan memberikan akses yang lebih mudah dan harga yang terjangkau, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *