Uncategorized

SEKRETARIS DAERAH KAB. HSS HADIRI RAPAT KOORDINASI PENGENDALIAN INFLASI TAHUN 2024

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP mengikuti Rapat Koordinasi (Rapat Koordinasi) Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 secara daring melalui zoom meeting di Ruang Rapat Bagian Ekonomi Pembangunan dan Administrasi Pemerintahan Setda Kab. HSS, Senin(22/04/2024).
Rapat ini dipimpin Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A, M.A, Ph.D secara khusus difokuskan pada upaya pengendalian inflasi di daerah untuk tahun 2024, yang dihadiri oleh para pemangku kepentingan dari berbagai kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Selama rapat, berbagai isu penting dibahas, termasuk pemantauan harga-harga kebutuhan pokok, peran sektor-sektor terkait dalam menjaga stabilitas pasokan barang dan jasa.
Kegiatan ini juga dihadiri Administrasi Umum Setda Kab. HSS, Inspektor Daerah Kab. HSS, Kepala dinas Perdagangan Kab. HSS, Kepala Dinas Ketahahan Pangan Kab. HSS, Kepala Dinas Sosial Kab. HSS, Kepala Bagian Ekobang Kab. HSS, dan instansi terkait lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *