Uncategorized

PISAH SAMBUT KEPALA BANK KALSEL SYARIAH CABANG KANDANGAN DAN BANJARMASIN, PJ. BUPATI HSS APRESIASI SINERGI YANG TERJALIN SELAMA INI

Penjabat Bupati (Pj) Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM, menerima kunjungan dari Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin Khalid Victor RM dan Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan Muhammad Fadjrin.
Pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati HSS tersebut membahas tentang pertukaran posisi jabatan Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan dengan Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin. Dalam kesempatan itu Khalid Victor RM mengungkapkan bahwa dirinya sekarang berpindah tugas ke Banjarmasin.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga memperkenalkan Muhammad Fadjrin yang kini menggantikan posisinya sebagai Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan.
Selain itu Khalid Victor RM juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj. Bupati HSS beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten HSS yang sudah membersamainya selama bertugas di Kandangan.
“Sebuah kebahagiaan dan kebanggaan dapat bertugas di Kandangan, selain dari kotanya yang tertata rapi, nilai keagamaan yang ada di Kabupaten HSS ini juga sangat kental, hal tersebut dapat terlihat dari hubungan pemimpin dan ulamanya yang sangat baik”, ucapnya.
Sementara itu Kepala Bank Syariah Cabang Kandangan Muhammad Fadjrin menuturkan bahwa dirinya senang sekali bisa berkesempatan bertugas di Kandangan. Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj. Bupati HSS yang telah menyambutnya dengan sangat baik.
“Tentunya dengan sinergisitas yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini mampu terus kita lanjutkan untuk masa-masa yang akan datang, dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten HSS serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bumi Rakat Mufakat”, ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan dan Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, yang selama ini telah menjalin hubungan dengan pemerintah daerah dengan sangat baik.
“Tentunya kehadiran Bank Kalsel Syariah di Bumi Rakat Mufakat ini banyak membawa manfaat untuk masyarakat, selain itu kontribusinya dalam kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten HSS selama ini juga sangat luar biasa, selalu aktif berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten HSS”, ucapnya.
Lebih lanjut Pj. Bupati HSS berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik ini bisa terus berlanjut, serta selalu mampu memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Bumi Rakat Mufakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *