Uncategorized

PJ BUPATI HSS HADIRI MEGAHNYA ACARA GEMA TAKBIR IDUL FITRI DAN PELEPASAN MOBIL KARNAVAL: MOMEN KEBERSAMAAN DAN KREATIVITAS MASYARAKAT

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Subgai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM, dengan antusias menghadiri acara Gema Takbir Idul Fitri 1445H yang diselenggarakan secara megah di wilayahnya. Acara tersebut menjadi momen penting dalam menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri bagi masyarakat HSS.
Salah satu sorotan utama dari kegiatan tersebut adalah kehadiran Pj Bupati HSS, yang turut serta dalam pelepasan Mobil Karnaval yang dipenuhi dengan tanglong atau hiasan-hiasan khas Ramadhan, seperti motif masjid dan elemen-elemen kreatif lainnya. Mobil Karnaval ini menjadi simbol kegembiraan dan kebersamaan dalam merayakan momen suci Idul Fitri.

Dalam wawancaranya, Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, menyampaikan rasa syukur atas semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara Gema Takbir Idul Fitri. Ia juga mengapresiasi kreativitas masyarakat yang terwujud dalam bentuk hiasan-hiasan yang menghiasi Mobil Karnaval, mencerminkan keindahan dan keagungan bulan suci Ramadhan.
“Tentu harapannya di Bulan yang penuh berkah ini kita mendapatkan berkah dari Allah SWT selama bulan Ramadhan.” ungkap Pj Bupati

“Dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu sehingga kegiatan-kegiatan selama Bulan Ramadhan, sehingga kita bisa laksanakan dengan baik, dari kegiatan Safari Ramadhan, Safari Tarawih, hingga Safari Sahur.” tambahnya.
Acara Gema Takbir Idul Fitri dan pelepasan Mobil Karnaval ini menegaskan komitmen Pemerintah HSS dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat serta mempererat tali persaudaraan dalam bingkai kebhinekaan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *