Uncategorized

PERKUAT SILATURAHMI, PJ BUPATI HSS BUKA PUASA BERSAMA IKAPTK KABUPATEN HSS

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), mengadakan acara buka puasa bersama di Pendopo Bupati HSS pada Sabtu (07/04/2024).
Acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, yang didampingi oleh Pj Ketua TP.PKK Kabupaten HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Bupati HSS periode 2013-2018, 2018-2023, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, serta para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, dan anggota IKAPTK Kabupaten HSS. Kegiatan ini menjadi momen silaturahmi sekaligus apresiasi atas peran para alumni dalam pembangunan Kabupaten HSS.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati HSS menyampaikan rasa syukur atas kegiatan hari ini, serta kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama para anggota IKAPTK.
“Semoga kegiatan silaturahmi hari ini dapat memperkuat hubungan kita, saling berinteraksi, saling memberi nasihat, saling mendukung, dan juga mengeksekusi program-program bersama,” ucapnya.
Pj Bupati juga menyatakan kebahagiannya dapat berada di tengah-tengah para alumni ini, serta rasa bangganya atas Kabupaten HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *