Uncategorized

MASJID AL-AMAN MENJADI TEMPAT SAFARI RAMADHAN PEMKAB HSS DI KECAMATAN ANGKINANG

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada bulan Ramadhan ini masih terus menggelar Safari Ramadhan secara berkeliling ke kecamatan di seluruh HSS. Hari ke-18 Ramadhan 1445 H sore ini, Penjabat (Pj) Bupati Drs. H. Hermansyah, MM beserta jajaran Pemkab HSS melaksanakan buka puasa bersama warga di Masjid Al-Aman, Desa Angkinang. Kedatangannya kali ini juga kembali ditemani oleh Pj. Ketua TP PKK HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE. (Jum’at, 29/03).

Sebagaimana biasa dalam kegiatan ini, Pj. Bupati mengucapkan terima kasih dan sangat bangga bisa berbuka bersama, apalagi kali ini merupakan kampung halamannya sendiri.
“Ini merupakan agenda tahunan kita setiap bulan Ramadhan bersama masyarakat. Dengan seringnya kita bersilaturrahmi tentu akan menambah keberkahan, dan juga sekaligus kita bisa melihat langsung kondisi yang ada di masyarakat bawah” ungkapnya.
Pj. Bupati juga mohon doa agar dirinya tetap bisa istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas kedinasan di HSS, sehingga bisa membanggakan khususnya buat warga kampung halamannya, Desa Angkinang.
Dalam mengisi kegiatan Safari Ramadhan kali ini, tausyiah disampaikan oleh Wakil Ketua MUI HSS, TGH. Zakki Mubarak, Lc. Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Drs. H. Muhammad Noor, M. AP, Ketua MUI HSS TGH. Jamhari Muhdin, Waket Baznas HSS, Camat Angkinang, para Kepala OPD, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan warga sekitar.
(Kominfo-HSS/AJP/29032024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *