Uncategorized

RAJUT TALI SILATURAHMI DAN DENGARKAN ASPIRASI SECARA LANGSUNG, PJ. BUPATI SAHUR BERSAMA RAKYAT

Rabu (27/03) dini hari. Sahur bersama masyarakat terus digelar dalam rangkain Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2024.
Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM hadir secara langsung sahur bersama masyarakat bertempat di Masjid Al Ubudiyah Hamak Timur, Kecamatan Telaga Langsat. Beliau juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang pada saat itu ikuti kegiatan sahur bersama.

Turut hadir pada kegiatan sahur bersama tersebut, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M. AP, Ketua Dewan Mesjid Kab. HSS, Asisten dan Staf Ahli Setda Kab. HSS, Para Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, Para Kepala Bagian Setda Kab HSS dan Camat Telaga Langsat dan warga masyarakat Desa Hamak Timur.
Selama acara berlangsung, Pj Bupati H. Hermansyah juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat. Mereka dengan tulus mengungkapkan harapan dan kebutuhan mereka, sementara itu Pj Bupati dengan perhatian mendengarkan setiap kata yang disampaikan.

Seusai melaksanakan sahur bersama, Pj. Bupati beserta jajarannya Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Ubudiyah Hamak Timur, yang di imami Ketua MUI Kab. HSS H. Jamhari Muhdin, sekaligus memberikan tausiah agama.
Seiring berakhirnya acara, Pj. Bupati H. Hermansyah meninggalkan lokasi dengan senyuman di wajah, merasa bersyukur dan bahagia dapat bertatap muka dan sahur bersama dengan masyarakat Desa Hamak Timur. Beliau juga berharap pertemuan ini bukan menjadi awal pertemuan saja namun akan terus terjalin silaturahmi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *