Uncategorized

PJ. BUPATI HSS TINJAU LANGSUNG BEBERAPA DESA DI KECAMATAN SIMPUR YANG BUTUH PENANGANAN

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM didampingi Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS Drs. Efran, M.AP, dan Camat Simpur Nafarin, SSTP, M.Si serta jajaran perangkat desa meninjau langsung beberapa desa di Kecamatan Simpur yang butuh penanganan. Jumat (08/03/20234)
Beberapa desa tersebut antara lain Desa Ulin, Desa Panjampang Bahagia, dan Desa Tebing Tinggi. Salah satu lokasi yang menjadi perhatian adalah Kampung Hanau di Desa Panjampang Bahagia, dikarenakan jembatan yang menjadi akses masyarakat untuk bekerja sehari-hari mengalami kerusakan.

Disamping itu, juga terdapat lahan pertanian yang terdampak banjir di bantaran Sungai Amandit Lama. Hal tersebut disebabkan tersumbatnya aliran sungai oleh tumbuhan, serta adanya pendangkalan sungai yang mengakibatkan air sungai membanjiri wilayah tersebut.
Pj. Bupati HSS beserta jajaran Pemkab HSS berkomitmen untuk terus lakukan monitoring terhadap pemerataan pembangunan, dan untuk penanganan di titik-titik lokasi tersebut akan dilakukan pengerukan sungai dan perbaikan jembatan.
(Kominfo-HSS/RRC)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *