Uncategorized

PJ BUPATI PIMPIN RAKOR PEMKAB HSS BULAN FEBRUARI 2024

Penjabat Bupati HSS Drs H Hermansyah, MM didampingi Sekretaris Daerah Kab HSS Drs H Muhammad Noor, MAP Memimpin Rapat Koordinasi Pemkab HSS bulan Februari tahun 2024, bertempat di Hotel Shalva Hotel, Kebun Kacang Jakarta, Rabu (21/02/24).
Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Asisten, beserta Kepala OPD se HSS yang bertujuan untuk membahas berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam rapat koordinasi yang berlangsung penuh semangat dan antusiasme tersebut, Pj Bupati HSS H Hermansyah memberikan arahan yang tajam dan jelas kepada seluruh peserta rapat. Beliau menyoroti pentingnya sinergi antar OPD dalam pelaksanaan program-program pembangunan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat HSS.
Salah satu poin utama yang dibahas dalam rapat tersebut adalah upaya peningkatan infrastruktur di berbagai sektor, termasuk pembangunan, bidang sosial, ekonomi, politik, pendidikan, keagamaan dan kesehatan.

Pj Bupati HSS menekankan pentingnya percepatan pembangunan infrastruktur guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten HSS.
Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas berbagai program sosial dan kegiatan kemasyarakatan yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas hidup dan pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang.
Pj Bupati HSS, dalam arahannya menyampaikan komitmen kuatnya untuk terus memimpin dan mengawal pelaksanaan program-program pembangunan demi terwujudnya visi misi Kab HSS yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat HSS.
Beliau juga menekankan pentingnya kebersamaan dan memberikan komitmen untuk bekerja maksimal kepada masyarakat.
“Ulun percayakan kepada kepala OPDnya bekerja dan punya kemampuan yang kuat untuk terus memberikan komitmen membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat HSS kedepannya, pesan Pj Bupati HSS.
Sumber: Prokopim Setda Hss

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *