Uncategorized

SEMANGAT SEHAT BERSAMA: AEROBIK BERSAMA TINGKATKAN MINAT OLAHRAGA DI BUMI RAKAT MUFAKAT

Meningkatkan semangat olahraga dan kebugaran tubuh telah menjadi agenda penting di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Dalam upaya tersebut, Pemerintah Kabupaten HSS bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten HSS dan Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kabupaten HSS menyelenggarakan kegiatan Aerobik Bersama yang mengundang warga masyarakat, Minggu (18/02).

Aerobik selain menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, juga memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh. Aktivitas ini tidak hanya menjaga daya tahan tubuh, tetapi juga meningkatkan kebugaran badan secara keseluruhan.
Kegiatan Aerobik Bersama ini bukan hanya sekadar latihan, namun juga sebagai upaya untuk meningkatkan minat olahraga di masyarakat Bumi Rakat Mufakat. Dengan melibatkan partisipasi masyarakat, diharapkan semakin banyak orang yang terinspirasi untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan.
Acara yang dihelat di Halaman Stadion 2 Desember Kandangan ini berhasil menarik perhatian warga Kabupaten HSS, yang antusias mengikuti sesi aerobik tersebut. Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap Minggu, dengan membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bergabung tanpa dipungut biaya.
Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga menjadi wahana untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *