Uncategorized

KEHANGATAN PEMILU 2024: PJ BUPATI HSS BERSAMA FORKOPIMDA MEMBAUR BERSAMA MASYARAKAT DAHA

Dalam suasana Pemilu 2024, sebuah cerita indah yang menghangatkan hati datang dari wilayah Daha. PJ Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hj. Rusnawati Hermansyah bersama Forkopimda secara bersama-sama turun langsung dalam melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara di wilayah tersebut, Rabu (14/02).
Tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan kondusif di setiap TPS. Dan ternyata, harapan itu tidaklah sia-sia, para pemilih terlihat datang ke TPS dengan penuh antusias dan semangat yang menunjukkan komitmen mereka untuk menggunakan hak pilihnya.

PJ Bupati HSS bersama Forkopimda juga terlihat berbaur dengan masyarakat, tidak hanya sekadar meninjau namun juga berbincang dan berdiskusi. Suasana akrab dan ramah ini memberikan sentuhan yang mendalam dalam momen penting ini.
Di tengah perbedaan pilihan yang ada, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Perbedaan pendapat adalah bagian dari demokrasi, namun yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapinya dengan bijaksana dan tanpa menciptakan perpecahan.

Dalam upaya menciptakan pemilu yang berkualitas, Pj Bupati HSS dan Forkopimda Kabupaten HSS tetap berkomitmen untuk melakukan pengawasan dan memberikan dukungan penuh demi tercapainya pemilu yang adil dan bermartabat.
Semoga dengan semangat kebersamaan ini, proses pemungutan suara hingga penghitungan dapat berlangsung dengan aman, sukses, dan lancar.
Turut mendampingi unsur Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Forkopim kecamatan, Komisi Pemilihan Umum, Bawaslu, para Asisten, Kepala OPD, serta pihak terkait lain nya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *