Uncategorized

KEBERSAMAAN DALAM PERINGATAN ISRA MI’RAJ & HAUL ABAH GURU SEKUMPUL MENYATUKAN HATI MASYARAKAT

PJ Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, M.M yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kab. HSS H. Zulkifli, bersatu dalam kebersamaan yang mengharukan bersama masyarakat dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW & Haul Abah Guru Sekumpul, Jum’at (09/02) malam.
Acara yang diselenggarakan di Halaman Pasar Angkinang, menjadi momen yang penuh keberkahan dan kecintaan bagi seluruh jamaah yang berhadir.

PJ Bupati HSS yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kab. HSS hadir dalam acara tersebut, menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan keagamaan dan menjaga tradisi kebersamaan umat Islam di Bumi Rakat Mufakat.
Sayyidul Walid Abah Guru TGH Ahmad Syairazi, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merenungkan makna dan pesan yang terkandung dalam peristiwa Isra Mi’raj serta meneladani kehidupan dan ajaran Abah Guru Sekumpul.
Dalam suasana yang khidmat, pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan pembacaan Maulid Habsyi menghiasi acara ini, memberikan kehangatan spiritual bagi jamaah yang berhadir. Pesan-pesan tausiyah yang disampaikan Sayyidul Walid Abah Guru TGH Ahmad Syairazi menggugah hati dan menguatkan keimanan serta kebersamaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Peringatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk beribadah, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat ikatan antarumat Islam di HSS.
Semoga momentum kebersamaan ini dapat terus dijaga dan memberikan inspirasi serta kekuatan bagi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam menjalani kehidupan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *