Uncategorized

SEKRETARIS DAERAH KAB. HSS PIMPIN RAPAT IMPLEMENTASI PROGRAM KERJA TPAKD UNTUK MENINGKATKAN PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN HSS

Sebuah perjumpaan hangat terasa di Aula Ramu Setda Kabupaten HSS pada Rabu (24/01), ketika Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Drs. H. Muhammad Noor, mengemban tugas memimpin rapat yang tak hanya berfokus pada penyampaian informasi, tetapi juga tindak lanjut implementasi program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD).
TPAKD merupakan suatu forum koordinasi antara instansi dan stakeholder terkait untuk meningkatkan percepatan akses keuangan di daerah. Tujuan utama dari program ini adalah peningkatan literasi keuangan, mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera melalui peningkatan akses keuangan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten HSS.

Dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Drs. H. Muhammad Noor, menjelaskan pentingnya terbukanya akses keuangan bagi masyarakat di daerah. Melalui program TPAKD, diharapkan tercipta pertumbuhan ekonomi yang lebih merata dan partisipatif di Kabupaten HSS. Selain itu, akses keuangan yang lebih mudah diharapkan juga dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan hidup mereka.
Bagi Drs. H. Muhammad Noor, pembahasan program kerja TPAKD yang mencakup optimalisasi produk dan layanan keuangan, penguatan infrastruktur dan akses keuangan, serta peningkatan literasi keuangan, tidak hanya sekadar tugas, tetapi simbol harapan akan pertumbuhan ekonomi yang merata dan partisipatif di Bumi Rakat Mufakat.
Rapat ini juga merupakan wadah bagi seluruh instansi terkait dan stakeholder untuk berkolaborasi dalam mendukung implementasi program TPAKD. Dalam rapat tersebut, juga membahas mengenai langkah-langkah yang akan diambil untuk mempercepat akses keuangan di daerah.
Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Drs. H. Muhammad Noor, berharap dengan adanya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait, program TPAKD dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang nyata bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *