Uncategorized

SEKDA HSS IKUTI KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN APARAT PEMERINTAH TINGKAT PUSAT TAHUN 2024 SECARA VIRTUAL

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP bersama Forkopimda Kab. HSS ikuti Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Aparat Pemerintah Tingkat Pusat secara Virtual melalui konferensi video dari Ruang Rapat Makodim 1003 HSS. Senin, (22/01/2024).
Kegiatan yang mengusung tema “TNI AD Bersama Rakyat Siap Hadapi Dampak Perubahan Iklim Global” dibuka secara resmi oleh Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin.

Dalam sambutannya Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan masukan tentang perkembangan situasi iklim global saat ini sehingga kita semua dapat mengantisipasi dampak perubahan iklim tersebut, yang mana hal ini dapat diwujudkan dengan menjalin sinergitas antar TNI AD dengan aparat pemerintah dan seluruh komponen bangsa.

Lebih lanjut, Beliau berharap dapat terwujudnya kolaborasi antara aparat pemerintah TNI AD dan masyarakat serta seluruh komponen bangsa dalam menciptakan sinergi untuk mengadapi perubahan iklim, memberikan wawasan dan pemahaman tentang kompetensi yang kita miliki dan solusi dalam menghadapi perubahan iklim tersebut, mewujudkan komunikasi yang intensif antar TNI AD dengan aparat pemerintah serta komponen bangsa lainnya agar terjalin hubungan yang erat dan harmonis untuk menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa
”Dengan adanya kegiatan ini para peserta dapat menggali lebih dalam kepada narasumber yang hadir pada kegiatan ini sehingga dapat tercipta pemahaman secara menyeluruh guna mendukung terwujudnya keutuhan dan kedaulatan NKRI,” ucapanya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *