Uncategorized

KAB. HSS RAIH PRESTASI GEMILANG: KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023 MENCAPAI ZONA HIJAU TERTINGGI DI KALIMANTAN SELATAN

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) kembali mencatat prestasi membanggakan dengan meraih nilai tertinggi dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik di Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2023.

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Hermansyah, MM, menerima hasil penilaian tersebut secara langsung di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin pada Rabu (17/01).
Keputusan Ketua Ombudsman Republik Indonesia menetapkan Kab. HSS memperoleh nilai 95,07 dan berada di Zona Hijau dengan Opini Kualitas Tertinggi.
Penilaian ini dilaksanakan oleh pihak Ombudsman RI untuk mendorong penyelenggara pelayanan publik memenuhi standar sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Pj. Bupati HSS menyampaikan rasa bangganya dan mengapresiasi kinerja serta kesungguhan seluruh Perangkat Daerah yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Prestasi ini bukan hanya sebatas penilaian, melainkan juga menjadi bentuk pengabdian yang tulus kepada masyarakat Kab. HSS,” tutur Beliau.
Prestasi ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten. HSS dalam memberikan pelayanan publik berkualitas dan memenuhi standar yang ditetapkan serta keberhasilan ini juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Rakat Mufakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *