Uncategorized

PJ. KETUA TP. PKK KAB. HSS PANTAU KEGIATAN LOMBA-LOMBA TP. PKK KAB. HSS

Dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 yang kembali digelar pada tahun 2024 ini, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP. PKK Kab. HSS) laksanakan Penilaian Lomba-Lomba TP. PKK yang berlangsung di kecamatan dan desa wilayah Kab. HSS yang dipantau oleh Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah.

Penilaian perdana hari ini dilakukan TP. PKK Kab. HSS pada Selasa (16/01) dilaksanakan di Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Kandangan.
Adapun penilaian lomba meliputi lomba Mars PKK, Mars HSS, Mars HKG, lomba Kader, lomba Sekretariat, lomba Pusat lnformasi dan Konsultasi Keluarga (PIK Keluarga), lomba Alat Permainan Edukatif (APE), lomba Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), lomba ASMAN TOGA, lomba Hatinya PKK/ Pemanfaatan Lahan Pekarangan, lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), lomba Dasa Wisma Ber-PHBS.

Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan TP. PKK Kab. HSS dengan tujuan untuk mempercepat implementasi 10 program pokok PKK, yakni Penghayatan & Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan & Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan & Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat.
Rombongan Tim Penilai TP. PKK Kab. HSS diantaranya terdiri dari Wakil Ketua I TP. PKK Kab. HSS Hj. Elyani Yustika, Sekretaris TP. PKK Hj. Murziah, para tim penilai Pokja, dan stakeholder terkait.
(Kominfo-HSS/Agtf/16012024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *