Uncategorized

GERAKAN AKSI BERGIZI AGAR BIASAKAN POLA HIDUP SEHAT, PJ. KETUA TP. PKK KAB. HSS TINJAU PELAKSANAANNYA

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS), melalui Dinas Kesehatan, menggelar Gerakan Aksi Bergizi bersama siswi sekolah di wilayah Kecamatan Daha, betempat di Stadion H. M. Syafii Daha Selatan pada Selasa, (16/01) kegiatan ini mendapat perhatian khusus dari Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS, Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, yang turut serta dalam peninjauan pelaksanaannya.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh Pj. Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, MM, tetapi juga didampingi oleh Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS, yang secara aktif terlibat dalam memastikan kesuksesan Gerakan Aksi Bergizi. Dalam peninjauannya, Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, memberikan perhatian lebih terhadap kegiatan senam pagi, konsumsi buah dan sayur, serta pemberian tablet tambah darah bagi remaja puteri.

Gerakan Aksi Bergizi ini, mendapatkan sorotan khusus dari Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS, yang secara langsung terlibat dalam memastikan bahwa setiap aspek kegiatan sesuai dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran siswi tentang pentingnya pola hidup sehat. Dengan dukungan penuh dari Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS, diharapkan bahwa Gerakan Aksi Bergizi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, khususnya remaja puteri, dalam membiasakan pola hidup sehat dan bergizi.
(Kominfo-HSS/Agtf/16012024)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *