Uncategorized

PJ. BUPATI HSS PIMPIN RAPAT PERSIAPAN HAUL ABAH GURU SEKUMPUL KE-19

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah,M.M memimpin rapat persiapan Haul Ke-19 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani Al-Banjari yang akrab disapa Abah Guru Sekumpul. Haul ini dijadwalkan akan dipusatkan di Musala Ar-Raudhah Sekumpul, Martapura, Kabupaten Banjar. Jumat (29/12/2023).

Rapat persiapan tersebut dilaksanakan di aula Rakat Mufakat Setda Kab. HSS, dengan tujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara Haul Abah Guru Sekumpul terutama arus lalu lintas keberangkatan dan kepulangan bagi para jamaah haul. Pj. Bupati HSS menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan gotong royong dalam menyelenggarakan acara keagamaan yang berlangsung setiap tahun ini.

Pj. Bupati HSS berharap, melalui rapat persiapan ini, semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi suksesnya Haul Abah Guru Sekumpul. Acara ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan penuh keberkahan.
Turut hadir Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda Kab.HSS, TNI, Polri, Kerukunan Barisan Pemadaman Kebakaran, Relawan Induk sekumpul dan para Relawan HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *