Uncategorized

PJ. BUPATI HSS TINJAU STAND KOMUNITAS DAN WILAYAH KULINER YANG ADA DI HSS EXPO

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah, MM menikmati suasana malam Expo HSS 2023. Turut mendampingi Kepala Dinas Perdagangan Kab. HSS Sudiono, ST, Kepala Bidang Bina Perdagangan Abdul Kodir, S. Pd, Kepala Bagian Prokopim Setda Kab. HSS M. Taufikurrahman, SSTP, M.Si, Kepala Bagian Umum Setda Kab. HSS Ika Aguspiannor H. S.Sos, M.Si. Kamis (14/12) malam.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati beserta jajarannya meninjau beberapa stand komunitas sekaligus menyapa dan bercengkrama serta foto bersama dengan masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan meninjau wilayah kuliner dan menikmati kuliner yang ada.
Dalam wawancaranya, Pj. Bupati H. Hermansyah mengatakan ternyata antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini sangat besar, “UMKM kita sangat mengambil manfaat dengan adanya kegiatan Expo ini, kami dengar dari laporan Kepala Dinas Perdagangan ada terjadi peningkatan transaksi jual beli dari aktivitas expo ini”,ungkapnya.
“berharap UMKM kita semakin berkembang dan maju, tentu nanti kita akan coba lagi seperti event event seperti ini, selain dari kegiatan Hari Jadi Kabupaten ternyata dapat meningkatkan pendapatan dari sektor UMKM di Kabupaten HSS”,tambahnya.
“tadi kita sempat berkunjung ke beberapa stand komunitas dan sebagainya, cukup bagus dan menarik mereka dapat memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan pembangunan kegiatan pemerintahan dan pelayanan masyarakat ditambahkan lagi ada event kuliner bagi masyarakat cukup lelah berkeliling bisa menikmati kuliner yang ada disekitar stand expo”,tuturnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *