Uncategorized

KOLABORASI MEMBANGUN KESEJAHTERAAN BERSAMA, PJ KETUA TP PKK KAB HSS MENYERTAI KEGIATAN BHAKTI SOSIAL KESEHATAN

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Hj. Rusnawati Hermansyah, SE turut hadir dan memberikan dukungan penuh dalam kegiatan Susur Sungai : Bhakti Sosial Kesehatan yang digelar bersama TNI Angkatan Laut (AL) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Kolaborasi ini menjadi langkah nyata untuk membangun kesejahteraan bersama masyarakat Kabupaten HSS, khususnya warga Desa Baruh Jaya, Kecamatan Daha Selatan. (Rabu, 13/12/2023)
Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan ini melibatkan penyerahan bantuan penanggulangan stunting, pelayanan kesehatan, pemberian bantuan kesehatan, serta penyuluhan untuk masyarakat.

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE secara langsung terlibat dalam penyerahan bantuan penanggulangan stunting secara simbolis kepada anak terindikasi stunting 3 orang (Baduta).
Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta dampak positif yang berkelanjutan terhadap tingkat kesehatan masyarakat Kabupaten HSS. Keterlibatan TP PKK dalam kegiatan ini menegaskan peran strategis perempuan dalam memajukan kesejahteraan dan kesehatan keluarga.
(Kominfo-HSS/13122023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *