Uncategorized

FINAL LOMBA NYANYI VOKAL GROUP “SENANDUNG SHOLAWAT” MERIAHKAN PANGGUNG HIBURAN HSS EXPO

Panggung hiburan HSS Expo menjadi saksi kemeriahan final lomba nyanyi vokal group “Senandung Sholawat,” yang memeriahkan peringatan HUT ke-52 Korpri dan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (12/12) malam.
Sekretaris Daerah Kab. HSS, Drs. H. Muhammad Noor M.AP, dan juga PJ Ketua PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati Hermansyah turut menyaksikan dan memberikan dukungan langsung pada acara tersebut. Kehadiran beliau menambah semarak dan kehormatan pada perhelatan seni ini.

Iwan Sanusi melaporkan ada sebanyak 10 vokal group bersaing sebagai finalis, memperebutkan gelar terbaik dalam ajang yang diselenggarakan oleh Komunitas Pecinta Seni dan Budaya (Kompas Budaya HSS) sebagai pelaksana teknis.
Suasana kemeriahan lomba sangat terasa ditambah dengan
Para pendukung dari masing-masing vokal group saling beradu dukungan, menciptakan atmosfer kompetisi yang sangat dinamis.
Kegembiraan tidak hanya dirasakan oleh unsur ASN dan anggota Korpri yang hadir menyaksikan dan memberi dukungan, melainkan juga dinikmati oleh masyarakat umum lainnya yang hadir sebagai pengunjung HSS Expo.

Sekretaris Daerah Kab. HSS, Drs. H. Muhammad Noor M.AP, mengatakan pihaknya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan ini, melihat nilai positif dari hiburan yang juga merupakan wadah untuk mengasah bakat serta menyalurkan hobi.
Kegiatan ini tidak hanya dianggap sebagai ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai kesempatan bagi para peserta untuk mengasah bakat dan menyalurkan hobi, khususnya dalam bidang menyanyi.
Selain itu, lomba ini juga memberikan wadah bagi bakat-bakat yang terpendam untuk tampil di hadapan publik, menciptakan ruang bagi pengembangan seni dan budaya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Sekretaris Daerah, Drs. H. Muhammad Noor M.AP, juga mengucapkan terima kasih kepada Kompas Budaya HSS dan seluruh pendukung dari sanggar-sanggar yang turut berkontribusi pada kesuksesan kegiatan malam ini.
Dengan lantunan senandung sholawat yang mengalun, Sekda HSS berharap agar turun rahmat dan keberkahan menyeluruh di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Untuk Hasil Akhir Penjurian :
Juara I : PGRI HSS
Juara II : KECAMATAN SUNGAI RAYA
Juara III : KECAMATAN KALUMPANG
Juara IV : KKG KEMENTERIAN AGAMA HSS
Juara V : DINAS PERTANIAN HSS
Juara VI : SATPOL PP DAN DAMKAR HSS
Juara VII : BPKPD HSS
Juara VIII. : KECAMATAN KANDANGAN
Juara IX : DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN HSS
Juara X : KECAMATAN DAHA SELATAN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *