Uncategorized

REMBUK STUNTING TAHUN 2023, PJ KETUA TP PKK PAPARKAN PERAN TP PKK DALAM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Hj. Rusnawati Hermansyah, SE turut memberikan kontribusi unggul sebagai narasumber dalam acara Rembuk Stunting Tahun 2023 di Pendopo Bupati HSS, Senin (11/12).
Acara ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten HSS melalui Dinas Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kab HSS sebagai bentuk komitmen dalam melakukan Percepatan Pencegahan dan Penurunan Stunting di HSS.

Sebagai narasumber, Pj Ketua TP PKK menjelaskan mengenai Peran TP PKK dalam Percepatan Penurunan Stunting dan memberikan pandangan dalam upaya menanggulangi stunting di tingkat lokal. Partisipasinya dalam acara ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam menghadapi tantangan kesehatan masyarakat, khususnya terkait stunting.

Pj Ketua TP PKK yang mendampingi Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM juga turut terlibat dalam Penandatanganan Pernyataan Komitmen Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi di Kab HSS dan Penyerahan PMT Ibu Hamil Anemia.
(Kominfo-HSS/MM/11122023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *