Uncategorized

PEMKAB HSS MEMAKNAI HARI JADI KE-73 DENGAN SHOLAT HAJAT DAN TAUSIAH

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang ke-73 diwarnai dengan makna mendalam melalui kegiatan Sholat Hajat dan Tausiah yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS). Acara ini dilaksanakan pada Jumat, (01/12) di Pendopo Bupati Kabupaten HSS.
Sholat hajat dan tausiah dihadiri oleh Pejabat (PJ) Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, bersama PJ Ketua PKK Kabupaten HSS, Hj. Rusnawati Hermansyah, M.M, dan Forkopimda lainnya yang diwakili. Turut hadir dalam acara ini Ketua MUI HSS Tgh. Jamhari Muhdin, para Alim Ulama, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drd. H. Muhammad Noor, para Asisten, Staff Ahli, Kepala Bagian, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat.

Dalam sambutannya, PJ Bupati HSS mengungkapkan rasa syukur atas prestasi dan karya yang telah diraih oleh Kabupaten HSS dalam perayaan Hari Jadi yang ke-73. “Atas nama Pemkab HSS, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan arahan yang diberikan oleh para ulama di Kabupaten HSS,” ujar PJ Bupati HSS.
Lebih lanjut, PJ Bupati HSS berdoa agar Kabupaten HSS yang sangat dicintai bisa menjadi daerah yang baik, sejahtera, dan terhindar dari bencana. “Kami memohon doa agar kepemimpinan di Kabupaten HSS berjalan lancar dan aman dengan dukungan dari semua pihak, terutama ulama,” tambahnya.

TGH Jamhari Muhdin memberikan apresiasi kepada PJ Bupati HSS sebagai pemimpin yang berkualitas, senantiasa menyebarkan kebahagiaan, bersedekah, dan bersholawat dalam setiap kesempatan.
Dalam tausiahnya, TGH Jamhari Muhdin mengajak untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah, mengenang jasa para pendiri dan ulama, serta berdoa untuk keselamatan mereka di dunia dan akhirat.
TGH Jamhari Muhdin juga menyampaikan tiga golongan yang dapat mendapatkan ampunan Allah pada hari kiamat, yaitu orang yang berwudhu pada waktu yang tidak disukai (waktu dingin), orang yang senang pergi ke masjid untuk sholat berjamaah, dan orang yang memberi makan kepada yang lapar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *